Zeneos Turino atau adalah komponen satu-satunya pada kendaraan yang bersinggungan langsung dengan aspal/tanah dan pastinya akan berhubungan dengan yang namanya "Taking care of".
Zeneos Turino Unutk Orgonomi berkendara
Sepintas secara kasat mata memang tidak terlihat ada perubahan baik menjadi lebih tinggi maupun rendah namun saat dinaiki barulah terasa. Untuk bagian boycott belakang memang sangat terasa ya, karena dari standar ukuran 140-70/17 diubah menjadi 160-60/17 memang ada penurunan 1 stage untuk ketinggian
Zeneos Turino, sekilas untuk run belakang ane naiki terasa ada penurunan. Ini membuat kedua telapak kaki ane semakin bisa menapak dengan sempurna meskipun ukuran standarnya joke ane udah bisa napak full.
Nah efeknya untuk begian depan malah terasa stangnya agak naik walaupun sama untuk ketinggian ukurannya dengan boycott standar yakni IRC yakni 120-70/17 Cuma beda lebar tapaknya saja. Jika si boycott standar 110-70/17 di zeneos yang ane pasang 120-70/17.
Zeneos Turino Unutk Handling
Ban
Zeneos Turino ini dia yang akan sangat mempengaruhi gaya berkendara. Kalo sebelum ganti boycott/kondisi boycott standar pabrikan ane rasa sudah "pas" dan "tepat" #Yamaha membekali ukuran boycott segitu karena taking care of engine serasa "Nurut". Kondisi sebaliknya ane rasain setelah Upgrade boycott terutama untuk boycott depan. That is correct Handling saat berbelok terkesan berat. Mungkin butuh penyesuaian lah.
saat overhaul a pertimbangkan juga efek kedepannya ke Handling Maupun orgonomi berkendara nanti. Dan jawabannya adalah ban
Zeneos Turino.
ADS HERE !!!